//
you're reading...
Music News

Natsumi Matsubara Akan Graduate Dari AKB48

13855-g3947bmchs

Salah satu member AKB48 Natsumi Matsubara mengumumkan kelulusannya saat event di TOKYO DOME CITY HALL. Setelah mengumumkan kelulusannya di event tersebut, Matsubara juga mengumumkannya kembali lewat blognya. Alasan Matsubara “lulus” dari grup AKB48 adalah dia ingin fokus pada karirnya sebagai artis. “Saya memiliki kesempatan untuk berada di panggung drama, dan film karena aku anggota dari AKB48. Saya yakin kesulitan akan menunggu saya setelah saya meninggalkan kelompok”, tulisnya. Selain itu Matsubara juga menuliskan ungkapan terima kasih terhadap orang-orang yang berada di dalam karirnya, termasuk fansnya. Meski telah mengumumkan kelulusannya, tetapi waktu belum ia umumkan.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Timeline Japancrowds

