//
you're reading...
Music News

Mika Komori Umumkan “Kelulusannya” Dari AKB48

a

 

Idol grup asal Jepang AKB48 kini kembali kehilangan member lainnya. Mika Komori, salah satu member dari Tim B hari ini mengumumkan akan meninggalkan idol grup terbesar di Jepang.

Menurut Komori, keputusan untuk “kelulusan” terjadi karena pemilihan Senbatsu Ke-5 AKB48. Gadis-gadis itu dapat memutuskan apakah akan berpartisipasi atau tidak. Komori memutuskan untuk tidak mencalonkan diri untuk pemilihan tersebut.

“Sistem pencalonan membuat saya berpikir secara mendalam tentang masa depan saya. Saya sudah melakukan ini selama 4 tahun dan berpikir tentang masa depan. Saya sudah melakukan yang terbaik, tapi saya sadar jalan dengan AKB48 ini bukan yang ingin saya kejar”, kata Komori.

Meski begitu, Komori tetap terus belajar dan berkembang setelah lulus dari SMA. Tujuan baru Komori adalah belajar di luar negeri.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Timeline Japancrowds

