//
you're reading...
Music News

Scarlett Kehilangan Personel Lainnya

13914-s2dwa4f293

Scarlett kini kembali murung. Baru satu bulan drummer mereka Tsuyoshi meninggalkan band mereka, kini mereka kembali kehilangan personel lainnya.

Scarlett lost contact dengan gitaristnya Shimon pada 1 Mei kemarin, tetapi sepucuk surat ditemukan di rumahnya.

“Mungkin saya meninggalkan band atau tidak, pada akhirnya akan mengganggu kamu.
Saya hanya sosial yang buruk, dan tidak mampu menjalani hidup yang layak.
Saya menyadari bahwa tidak mungkin untuk menghapus masa lalu atau bahkan apa yang akan terjadi selanjutnya,
dan saya mengerti bahwa kamu datang untuk membenci saya.
Saya mohon maaf atas ketidaknyamanan sampai akhir. Saya tahu bahwa itu tidak dapat diubah.
Saya benar-benar menyesal. Shimon. “

Sepertinya sang gitaris telah menggelapkan uang, sehingga Scarlett memutuskan bahwa Shimon bukan bagian dari band lagi. Sisa anggota menyatakan bahwa mereka tidak berencana untuk membubarkan dan masih mencari drummer baru.

Discussion

No comments yet.

Leave a Reply

Timeline Japancrowds

